Wednesday, March 21, 2012

BAGIAN JIANALIS

BY Anonymous



KABAG JIANALIS
KOMBES POL. ANO MUNARTO, S.I.K., M.H.

  1. Bagjianalis bertugas Mengkaji dan menganalisis serta mengevaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas bidang pembinaan maupun operasional. 
  2. Dalam melaksanakan tugas, Bagjianalis menyelenggarakan fungsi : - Pengkajian terhadap pelaksanaan program Reformasi Birokrasi pada masing-masing fungsi di lingkungan Polri; - Penyusunan hasil kajian terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi dengan memanfaatkan manajemen mutakhir guna menghasilkan data yang akurat; - Penganalisaan data hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi masing fungsi dilingkungan Polri; - Penyusunan data hasil analisa pelaksanaan Reformasi Birokrasi dengan metode oleh Tim Reformasi Birokrasi Nasional.
  3. Dalam melaksanakan tugas, Bagjianalis dibantu oleh : - Subbagjian, yang bertugas mengkaji terhadap program Reformasi Birokrasi dan menyusun hasil kajian pelaksana Reformasi Birokrasi dengan memanfaatkan manajemen mutakhir guna menghasilkan data yang akurat; - Subbaganalis, yang bertugas menganalisis data hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada masing-masing fungsi, baik pembinaan maupun operasional dan menyusun data hasil analisa pelaksanaan Reformasi Birokrasi dengan metode yang telah diarahkan oleh Tim Reformasi Birokrasi Nasional.