Tuesday, April 23, 2013

PENYUSUNAN KISI-KISI TIM SUPERVISI IMPLEMENTASI RBP DALAM RANGKA PELAKSANAAN PROGRAM RBP GEL. II TH 2011-2014 TK MABES POLRI DAN SATWIL

BY REFORMASI BIROKRASI POLRI



Asrena Kapolri bersama Karo RBP Srena Polri

Konsep kisi-kisi ini disusun sebagai  acuan dalam rangka kegiatan supervise implementasi RBP. Namun dalam penyusunannya masih secara umum berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan RBP Tahun 2012, Oleh karenanya perlu penentuan prioritas kisi-kisi tersebut oleh Tim Teknis RBP khususnya yang akan melaksanakan kegiatan implementasi RBP.

Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri Tahun 2012 telah dilaksanakan sesuai dengan program, kegiatan dan rencana aksi serta Quick wins yang dijabarkan berdasarkan Road Map RBP Gelombang II Tahun  2011-2014. Maka dalam rangka pelaksanaan supervisi Implementasi Reformasi Birokrasi polri Gel. II Tahun 2011-2014 telah melaksanakan rapat lanjutan penyusunan kisi-kisi dan pembekalan dari masing-masing Tim RBP pada hari Selasa/23 April 2013, bertempat di Ruang Bima Lt.2 Hotel Bidakara yang dipimpin langsung oleh Asrena Kapolri Irjen Pol. Drs. SULISTYO ISHAK, S.H., M.Si dan Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol. Drs. ANDJAJA, M.Hum yang dihadiri oleh ketua Tim RBP Mabes Polri.